Home / Berita Bola / Tiga Calon Striker Yang Akan Diincar Oleh Manchester United

Tiga Calon Striker Yang Akan Diincar Oleh Manchester United

Tiga Calon Striker Yang Akan Diincar Oleh Manchester United – Sektor depan Manchester United bermasalah di pembukaan season 2019-2020. asal mulanya tidak lain karena kekandasan merekrut bomber baru di bursa transfer musim panas 2019. MU pada bursa transfer musim panas 2019 kehilangan striker Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia itu pindah ke Liga Italia untuk memperkuat Inter Milan.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer kenyataannya mau mendatangkan striker baru. tetapi hingga bursa transfer ditutup enggak terlihat punggawa depan yang dapat diimpor. akhirnya Manchester United hanya bersandar pada Anthony Martial serta Marcus Rashford di lini depan. Keduanya juga enggak goal getter nirmala. Celakanya sekarang Rashford serta Martial terantuk cedera.

Solskjaer tertekan memasang striker pemuda Mason Greenwood. MU dipercayai akan berjuang merekrut paling tidak satu juru gedor kala bursa transfer dibuka lagi Januari 2020. selanjutnya tiga bakal striker baru Manchester United pada bursa transfer paruh kedua Januari 2020:

1. Mario Mandzukic
Mario Mandzukic pernah diinginkan Manchester United musim panas kemarin. tapi transfer tersebut gak terkabul. MU kini kembali mendambakan Mandzukic sehabis Martial serta Rashford cedera. Mandzukic juga goyah pindah ke MU. melihat iblis Merah kembali gemar, Mandzukic sampai menyanggah pinangan klub Liga Qatar Al-Rayyan.

Berlaga di Liga Inggris buat tantangan baru untuk cowok Kroasia itu. Agen Judi Mandzukic sebelumnya sukses menaklukkan Liga Italia, Jerman serta Spanyol. kebetulan Mandzukic pernah enggak masuk perancangan Juventus. pelatih baru Maurizio Sarri enggak menyukai eks pemain Bayern Munchen tersebut lantaran gaya mainnya yang pelan.

2. Timo Werner
Juru gedor asal Jerman ini juga masuk pencari Man United. Werner mantap membikin lebih dari 20 gol di tiga season terakhir bundesliga bersama RB Leipzig. Pemain 23 tahun itu season ini pernah melesakkan tujuh gol. stabilitas Werner menyebabkannya patut menjadi pengganti Lukaku.

Manchester United bisa meraih Werner dengan harga relatif hemat. United cukup perlu menunaikan 30 juta euro cocok klausul pencopotan yang ditetapkan Leipzig.

3. Erling Haaland
Haaland adalah punggawa RB Salzburg. dirinya bertanding baik di Liga Champions medio pekan kemarin. Sbobet Haaland sukses bikin hattrick saat klubnya menghancurkan Genk 6-2.

Perhatian Manchester United atas Haaland gak lapang dari Solskjaer. saat masih melatih Molde, Solskjaer sempat mengatasi langsing Haaland. Solskjaer begitu mengagumi Haaland. dirinya dapat membuat juru gedor berkualitas tentunya. dirinya mengingatkan saya dengan juru gedor seperti Lukaku, ucap Solskjaer beberapa waktu kemarin.

About admin