Home / Berita Bola / Liverpool Kalah Agregat 3-1 Atas Real Madrid

Liverpool Kalah Agregat 3-1 Atas Real Madrid

Liverpool Kalah Agregat 3-1 Atas Real Madrid – Liverpool tampil demikian pijakl di Anfield. Mereka cuman sanggup cetak 3 gol dalam sembilan pertandingan di basis mereka ini sejauh 2021

Liverpool cuman sanggup bermain seri 0-0 saat hadapi Real Madrid di Anfield pada putaran kedua set perempat-final Liga Champions, Kamis (15/4/2021) pagi hari WIB. Hasil ini membuat The Reds harus memupus mimpi mereka mengusung piala Sang Kuping Besar. Liverpool tersisih selesai kalah agregat 3-1.

Pijaklnya baris depan menjadi lagi permasalahan Liverpool saat bermain di Anfield. Saat hadapi Real Madrid, Sang Merah sesungguhnya sanggup kuasai pertandingan.

Mereka mencatat kepenguasaan bola sejumlah 57 % dibandingkan 43 % punya Madrid. Liverpool pun demikian menguasai dengan lakukan 15 eksperimen shooting, sedang Los Blancos cuman melepaskan enam shooting.

Tetapi, semua catatan itu seolah percuma karena jeleknya penuntasan Liverpool. Pasukan Juergen Klopp memang demikian geret gol di Anfield tahun ini.

Dari 9 pertandingan yang telah ditempuh Liverpool di Anfield pada 2021, mereka cuman sanggup mengepak 3 gol. Itu dilaksanakan The Reds saat kalah 1-4 pada minggu ke-23 Liga Inggris, dan saat menang 2-1 dari Aston Villa akhir pekan kemarin.

Selebihnya dalam tujuh pertandingan yang lain, Liverpool tidak berhasil cetak gol. Catatan kemenangan Liverpool di Anfield tahun ini pun demikian jelek dengan cuman sekali menang.

Walau sebenarnya team asal Merseyside ini dapat disebut benar-benar tidak kekurangan kesempatan untuk cetak gol. Berdasar data BT Sport, Liverpool sanggup melepaskan 129 shooting dalam sembilan pertandingan di Anfield pada 2021. Klopp terang punyai pekerjaan rumah besar untuk membenahi permasalahan ini.

Manager asal Jerman itu mengaku jika Liverpool merepotkan diri kita dengan pijaklnya mereka di Anfield saat hadapi Real Madrid. Mereka buang momen untuk bangun karena hal itu.

“Itu jadi makin susah untuk kami. Kami mengawali dengan baik sekali dan mempunyai banyak kesempatan. Di set ke-2 , Real Madrid selanjutnya ambil kendalian,” tutur Klopp diambil dari situs sah UEFA.

About admin