Home / Berita Bola / Hasil Imbang Liverpool Kontra Real Madrid Loloskan Real Madrid

Hasil Imbang Liverpool Kontra Real Madrid Loloskan Real Madrid

Hasil Imbang Liverpool Kontra Real Madrid Loloskan Real Madrid – Hasil seimbang 0-0 musuh Liverpool cukup loloskan Real Madrid ke semi-final Liga Champions. Zinedine Zidane akui, Madrid menanggung derita dalam pertandingan itu.

Madrid pastikan diri maju ke set seterusnya dengan agregat 3-1 saat mengunjungi Liverpool di Anfield, Kamis (15/4/2021) dini hari WIB. Los Blancos menjaga keunggulan yang didapatkan di pertandingan pertama.

Kelolosan itu tidak didapat El Real dengan mudah. Masalahnya Madrid hampir selalu dalam penekanan Liverpool di sejauh pertandingan.

The Reds memimpin permainan dengan kepenguasaan bola yang capai 56 % dan melepas 15 eksperimen. Sekitar empat salah satunya ke arah gawang Thibaut Courtois. Di lain sisi, Real Madrid cuman ‘diberi’ peluang untuk bikin enam eksperimen (2 on sasaran).

Pelatih Madrid Zidane telah memprediksi taktik musuh. Zidane suka karena teamnya sukses mengaplikasikan gagasan bermainnya.

Kami menanggung derita dan kami sudah mengetahui kami akan menanggung derita saat malam ini tetapi kami ingin bisa lolos. Kami mengurus kompetisinya secara baik, kami memang mempunyai beberapa momen susah tetapi kami dapat senang dengan yang kami kerjakan saat malam ini,” sebut Zidane di ESPN.

“Khususnya pada awal, kami menanggung derita. Mereka bermain bagus di dalam 15 menit pertama. Tetapi itu lumrah sich, ini ialah perempat-final Liga Champions, dengan score yang memberikan keuntungan kami, kami ketahui kami akan menanggung derita, tetapi kami bisa lolos dan kami senang.”

“Kami belum memenangkan apa saja, tetapi kami masih bertahan di dalam dua persaingan dan itu yang kami mau mencoba untuk selalu kerjakan,” simpul Zidane selesai Real Madrid maju ke semi-final Liga Champions.

About admin