Home / Berita Umum / Fani Yang Malang Dibunuh Oleh Suami

Fani Yang Malang Dibunuh Oleh Suami

Fani Yang Malang Dibunuh Oleh Suami – Teka-teki kematian Fani yang perutnya ditusuk pisau sampai tembus ke kasur terjawab udah. Wanita 26 tahun itu dibunuh. Pembunuhnya merupakan orang yang paling dekat dengannya, suami.

” Dari rangkaian penyidikan, kami menemukannya terdapat yang tidak-pas. Bukan bunuh diri, kematian korban dengan situasi pisau menancap di perut merupakan imbas pembunuhan. Terduga udah kita amankan. Ia merupakan suami korban sendiri, ” kata Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal pada wartawan, Senin (28/10/2019) .

Suami Feni merupakan Rendi. Pria 33 tahun itu menghabisi istrinya sendiri memanfaatkan pisau yang terdapat dalam kamar. Rendi menghabisi Fani yang tengah tertidur Minggu (27/10) waktu 04. 30 WIB.

” Jadi tangan kiri terduga menusukkan pisau ke perut korban, sedang tangan kanan membekap muka korban dengan bantal, ” kata Alfian.

Hujaman pisau sedalam 26 cm membuat korban langsung wafat. Rendi setelah itu menutupi pisau yang masih menancap di perut korban memanfaatkan boneka Teddy Bear besar.

” Seterusnya pemeran pergi ke luar rumah. Selang beberapa saat ia minta saudaranya buat melihat korban dengan sebab beberapa kali dihubungi tidak diangkat. Sedang pemeran beralasan akan beli obat, ” kata Alfian.

Apa motif Rendi membunuh Fani?

” Pembunuhan dilaksanakan terduga sebab merasa tidak dihargai. Diluar itu pula terdapat masalah ekonomi. Cuma mengemukakan tidak dihargai, tidak diorangkan jadi lelaki serta suami, ” lanjut Alfian.

Berdasarkan info penduduk, Fani sesehari kerja jadi tukang basuh busana di satu diantara tempat laundry. Fani pula mempunyai sambilan usaha jual beli online. Sesaat Rendi adalah petugas keamanan pabrik pemrosesan karet punya PTPN 12.

About admin