Home / Berita Bola / Ajax Amsterdam Akan Menjadi Ujian AS Roma

Ajax Amsterdam Akan Menjadi Ujian AS Roma

Ajax Amsterdam Akan Menjadi Ujian AS Roma – Pelatih AS Roma Paulo Fonseca menyebutkan tanding menantang Ajax Amsterdam di Olimpico ialah pertandingan paling penting teamnya musim ini. Il Lupi harus konsentrasi untuk menahan Ajax.

Roma melawan Ajax di Olimpico pada putaran kedua set perempat-final Liga Europa, Jumat (16/4/2021) pagi hari WIB. Il Lupi punyai modal bagus hadapi pertandingan ini.

Mereka akan mengawali pertandingan berbekal keunggulan agregat 2-1 karena kemenangan di putaran pertama. Ini membuat Roma cuman perlu hasil seimbang untuk maju ke semi-final. Tuan-rumah bahkan juga masih dapat singkirkan Ajax bila kalah 0-1 di putaran kedua karena unggul agresivitas gol tandang.

Meskipun begitu, pelatih Roma, Paulo Fonseca, tidak ingin teamnya terbuai dengan hasil di putaran pertama. Dia mengharap Giallorossi lupakan pertandingan di kandang Ajax.

Pelatih dari Portugal ini memandang pertandingan di Olimpico masih susah untuk Roma. Fonseca ingin teamnya masih konsentrasi menahan Ajax yang mengincar kemenangan.

Fonseca menyebutkan tanding di Olimpico ialah pertandingan paling penting untuk Roma pada musim ini. Roma mengincar gelar Liga Europa sekalian untuk amankan ticket ke Liga Champions musim depan.

“Ini laga terpenting selama ini pada musim ini. Kami tak perlu pikirkan laga dimainkan di Amsterdam,” kata Fonseca diambil dari Football Italia.

“Kami memerlukan sikap yang serupa dalam dua laga paling akhir. Ini bisa menjadi laga yang susah. Ajax benar-benar kuat dan ingin menang, tetapi beberapa pemain tahu begitu keutamaan peristiwa ini.”

“Kami memerlukan laga yang prima esok. Ajax ialah team yang kuat, dan kami sudah menyiapkan laga dengan konsentrasi pada detil pertahanan. Kami harus bertahan secara baik karena mereka kompak di muka.”

“Kami semua paham kami tidak dapat membuat kekeliruan. Kami harus tampil imbang dan konsentrasi,” lanjut Fonseca.

About admin