Home / Liga Inggris / Zouma Sebut Batshuayi Bomber Berkualitas

Zouma Sebut Batshuayi Bomber Berkualitas

Bek central Chelsea bernama Kurt Zouma sangat senang The Blues datangkan Michy Batshuayi sebab dia menganggapnya sebagai salah satu bomber yang sangat berkualitas. Batshuayi mereupakan pembelian pertama Chelsea di bawah manajer Antonio Conte. Bomber itu ditebus dengan mahar dari klub Ligue 1 yaitu Marseille.

Pembelian bomber 22 tahun itu ternyata menjadikan Zouma sangat senang. Lantaran dia tahu bila striker berasal Belgia tersebut merupakan striker yang tajam. Dia memang mengerti kualitas striker itu sebab sebelumnya memang pernah bermain di Ligue 1 juga.

“Umurnya masih 22 tahun serta bagus rasanya buat punya pemain bertalenta lain di dalam klub ini. Manajer bakal punya banyak opsi, yang adalah masalah yang apik baginya serta kala ada persaingan buat merebut meraih posisi utama ┬ápermainan seluruh orang bakal berkembang.

Zouma kemudian membahas terkait kendala bahasa yang dijalani oleh Batshuayi. Lantaran striker tersebut hanya fasih berbahasa Prancis. Dia menganggap hal tersebut bukanlah kendala besar.

About admin