Home / Berita Bola / Zlatan Ibrahimovic Bisa Keluar Setelah Pemecatan Zvonimir Boban

Zlatan Ibrahimovic Bisa Keluar Setelah Pemecatan Zvonimir Boban

Zlatan Ibrahimovic Bisa Keluar Setelah Pemecatan Zvonimir Boban – Hari esok Zlatan Ibrahimovic di AC Milan masih abu-abu. isu paling akhir menyebutkan, pemain Swedia itu akan keluar sebab pemecatan Zvonimir Boban.

Ibrahimovic dikontrak sepanjang 6 bulan oleh Milan di bursa transfer Januari. Striker 38 tahun itu mempunyai potensi keluar diakhir musim bila tidak diperpanjang.

Kehadiran Ibrahimovic sedianya langsung bawa efek. Pemain yang musimBandar Judi kemarin bela Los Angeles Galaxy itu telah membuat 4 gol serta satu assist dari 10 penampilannya bersama-sama Rossoneri.

Sempat tersebar isu Ibrahimovic akan diperpanjang. Tetapi, laporan paling baru menyebutkan pemain berjulukan Ibracadabra itu akan keluar.

Berdasar laporan Sport Mediaset, Ibrahimovic pilih keluar sebab pemecatan yang dikerjakan Milan pada Boban. Legenda club itu awalnya ditendang dari bangku Chief Football Officer (CFO).

Pemecatan Boban sendiri jadi pro-kontra. Boban beritanya ditendang, sebab mengomentari CEO Ivan Gazidiz, berkaitan isu akan datangkan Ralf Rangnick musim depan.

Lihat sikap Gazidis ke Boban, Ibrahimovic tidak suka. Akhirnya, http://167.114.18.207/~agent88bet/pemain sepak bola, yang pemegang sabuk hitam taekwondo itu, diisukan akan pilih keluar.

Beritanya, Napoli tertarik menampungnya. Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, ialah bekas rekanan Ibrahimovic di Milan, pada periode pertamanya bermain di San Siro.

About penulis77