Home / Liga Inggris / Zidane Tak Ingin Jual Isco

Zidane Tak Ingin Jual Isco

Zidane Tak Ingin Jual Isco

agenbettingsbobet.org – Keinginan Manchester City untuk ISCO diusulkan dalam jendela transfer Januari telah menerima pukulan berat dengan kehadiran Zidane sebagai platih baru Real Madrid, hal tersebut membuat pihak Man CIty kecewa Karena gagal menggaet Isco

Frustrasi dengan situasi di ibukota Spanyol, Isco tertarik untuk menerima langkah potensial ke Bangkok untuk bersatu kembali dengan mantan bos di Malaga, Manuel Pelegrini.

Rumor intensif setelah Isco, dengan James Rodriguez, Benitez bangku sepanjang pertandingan melawan tuan rumah berakhir Valencia 2-2 dan membuat kamp Kota lebih yakin merekrut muda rencana 23 tahun akan selesai.

Tapi, seperti diketahui, ancaman Benitez, Senin (4/1) pada atau setelah pertandingan dan pada posisi Mestalla diambil alih oleh Zidane. Hal ini juga berita buruk bagi Eastlands.

Perubahan berikutnya adalah kapten, sebuah sumber yang dekat dngan operasi transfer menunjukkan bahwa kesempatan Goal untuk bekerja dengan ISCO Zidane membuat berubah pikiran dan membatalkan niat untuk pergi dalam waktu dekat.

About admin