Home / Berita Umum / Warga Grobogan Ditemukan Tewas di Bendungan Klambu, Korban Alami Gangguan Jiwa

Warga Grobogan Ditemukan Tewas di Bendungan Klambu, Korban Alami Gangguan Jiwa

Warga Grobogan Ditemukan Tewas di Bendungan Klambu, Korban Alami Gangguan Jiwa – Sesosok mayat Jasad pria diketemukan mengapung di Bendungan Klambu, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan, Minggu (7/4/2019) . Keadaan mayat waktu diketemukan dalam keadaan udah membengkak di semua tubuhnya.

Mayat waktu diketemukan ada pada batang pohon pisang serta sampah berbeda di pintu air bendungan. Dalam keadaan tubuh yang tertelungkup.

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Agus Supriadi Siswanto mengatakan, masyarakat atau saksi mendapatkan mayat tanpa ada adaidentitas, pada waktu 07. 15 WIB.

” Diketemukan mayat di Bendungan Klambu barusan, ” kata Agus di konfirmasi detikcom lewat pesan pendek.

Penemu mayat yaitu Slamet Riyadi (46) serta Widodo pegawai Bendung Klambu. Awal penemuan, saksi waktu itu tengah ada di area. Ditengah menjalankan pekerjaan, saksi lihat terdapatnya mayat pada tumpukan sampah batang pohon.
Selesai melapor terhadap kepolisian ditempat, team medis serta kepolisian datang di area ntuk mengerjakan kontrol. TimIinafis awalannya kesusahan membuka jatidiri korban. Lantaran mereka tidak mendapatkan jatidiri. Mereka juga membawa jasad korban ke RSUD dr Raden Soedjati Soemodiardjo Purwodadi buat kontrol seterusnya.

Dari kontrol ke badan korban, medis tidak mendapatkan sinyal tanda kekerasan.

” Tidak diketemukan sinyal tanda kekerasan, ” ujarnya.

Baru pada siang hari, polisi selanjutnya sukses jelas indetitas korban sebelumnya setelah tersebar informasi orang hilang, tiga hari paling akhir.

” Nama korban yaitu Darno (78) masyarakat RT 4 RW 3 Desa Nglobar, Kecamatan Purwodadi, ” papar Agus.

Keluarga juga lekas mendatangi RS buat lihat langsung jenazah serta menegaskan benarkah keluarganya. Nyatanya mereka membetulkan kalau itu anggota keluarganya yang hilang.

” Setelah itu jenazah korban kami berikan ke keluarga korban. Info keluarga korban alami problem jiwa, ” tuturnya.

About admin