Walau Puasa Rossa Tetap Jalani Aktivitas Menyanyinya

Agen Casino

Walau Puasa Rossa Tetap Jalani Aktivitas Menyanyinya – Bila beberapa vokalis kurangi jadwal kegiatannya sepanjang bulan suci Ramadan, karena itu lain perihal dengan Rossa. Di bulan puasa tahun ini, pelantun lagu “Tegar” itu masih aktif menyanyi.

Jika agenda manggung masih ya sepertinya, hanya mungkin banyak yang agenda manggung yang misalnya pernikahan gitu-gitu,” tambah Rossa waktu didapati di lokasi Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (9/5/2019).

Tetapi demikian, menyanyi dalam kondisi puasa disadari Rossa adalah hal yang cukuplah melelahkan. Suaranya bahkan juga sampai terusik sebab minimnya cairan di badan.

Seperti dari tempo hari awal sebelum Ramadan demikian saya pulang dari berlibur nyanyi tiap hari sampai ini hari jadi seperti aduh ha ha ha. Seret,” tutur ibu satu anak itu.

Bahkan juga ada saatnya suaranya habis sebab kebanyakan bernyanyi waktu berpuasa. “Sebenarnya jika siang-siang ya berasanya, hanya terkadang senang kehabisan suara saja begitu. Selalu tidak dapat minum ,” jelas Rossa.

Walau berat, tetapi Rossa begitu menikmatinya. Ditambah lagi, bulan suci Ramadan cuma hadir 1x tiap tahunnya.

“Menyenangkan sekalilah puasa itu kan yaitu bulan yang spesial. Jadi kayanya lelah atau haus tidak begitu efeklah untuk kita. Yang ada justru lebih suka menyongsong bulan puasa,” dia menandaskan. (Zulfa Ayu Sundari)