Home / Liga Inggris / Vincent Kompany Ingin Segera Bentrok Kontra Chelsea

Vincent Kompany Ingin Segera Bentrok Kontra Chelsea

Vincent Kompany Ingin Segera Bentrok Kontra Chelsea

agenbettingsbobet.org – Manchester City pekan lalu mampu bungkam 0-2 dari lawan nya Arsenal dalam stadion Etihad, hari Minggu (18/1). Kini posisi The Citizen kian jauh dari pimpinan klasemen yang semetara ini masih dipegang oleh Chelsea dan menjadi kian melebar. Tapi kata Kompany soal kekalahan itu saat ini mampu membakar semangat akan perjuangan timnya kedepan.

Kedua klub akan menjalani sebuah pertarungan menentukan kala bentrok di 31 Januari mendatang. Dimana nantinya kapasitas keduanya akan di pertaruhkan guna menjadikan salah satu dari mereka kian layak menjadi sosok juara dalam musim ini.

"Dalam hal teori seharusnya kami lebih baik bagi tim kami sekarang, mengingat kami nantinya akan lebih mampu bersemangat guna pertandingan itu. Kami dalam kapasitas kian hebat, kami dalam hal menantikannya guna membuktikan kekuatan siapa nanti yang layak jadi yang teratas.” kata Kompany dalam diSky Sports.

"Kami tim yang sering mengalami hal itu dalam tiapa musimnya namun kami mampu mengatasi keadaan in dengan sebuah hasil yang bagus. Dimana Liga Eropa mampu memberikan kami pelajaran, kami akan bangkit dan akan kian bagus dalam mengarungi laga sisa selanjutnya.”

About admin