Home / Berita Umum / Usai Lahiran Istri Diduga Stres Hingga Bacok Suami

Usai Lahiran Istri Diduga Stres Hingga Bacok Suami

Usai Lahiran Istri Diduga Stres Hingga Bacok Suami – Polisi masih mengecek Aminah (43) yang nekat menyerang Mamang (47) suaminya sendiri memakai kapak. Maman terkapar dengan cedera empat bacokan karena tindakan nekat sang istri.

Sangkaan sesaat Aminah alami depresi sesudah melahirkan anak ke-3 yang sekarang ini masih berumur dua bulan. Sering jengkel dengan suami, pada akhirnya ia lampiaskan dengan membacok kepala suaminya dengan kapak.

“Berdasar info aktor pada penyidik, tindakan itu ia kerjakan jadi akumulasi kekecewaan pada suaminya. Dalam keadaan tidak sadar hingga kemudian nekat lakukan tindakan itu,” kata Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi, Minggu (14/7/2019).

Aminah sudah sempat mengamuk serta meronta saat ditangkap masyarakat, hingga masyarakat yang merampas kapak sangat terpaksa mengikat ibu dari tiga orang anak itu.

“Dugaannya ia alami depresi selanjutnya kecapekan saat melahirkan, untuk kontrol lebih sambungnya kita akan coba bawa serta aktor Senin esok ke psikiater untuk check kejiwaannya,” lanjut Nasriadi.

Tindakan nekat Aminah berlangsung seputar jam 06.30 WIB pagi barusan, beberapa masyarakat yang hadir bahkan juga ada yang lihat aktor mengayunkan kapak ke kepala suaminya. Masyarakat selanjutnya menyergap aktor serta melepas kapak yang digenggamnya.

“Korban menanggung derita empat cedera bacokan, sekarang ini telah mendapatkan perlakuan medis. Aktor sendiri masih kita mintai info, kami berhati-hati sebab keadaan belum juga konstan kontrol dikerjakan petugas dari Unit Perlindungan Wanita serta Anak (PPA),” tutur Nasriadi.

About penulis77