Home / Liga Inggris / Supporter Invasi Lapangan, Aston Villa Meminta Maaf

Supporter Invasi Lapangan, Aston Villa Meminta Maaf

Supporter Invasi Lapangan, Aston Villa Meminta Maaf

agenbettingsbobet.org – Peristiwa yang terjadi beebrapa lalau yang mengaitkan tentang para supporter Aston Villa yang tiba- tiba menyerbu ke lapangan ketika akhirnya tim yang mereka bela mendapatkan kemenangan yang melawan West Borm dengan skor 2- 0. Karena kejadi etrsebut sudah pasti akan menghasilkan hukuman yang akan dilayangkan oleh FA terhadap Villa.

Villa memang berada di keadaan yang baik dimana mereka secara otomatis kini berada di urutan 4 Piala FA dari gol yag diciptakan oleh Fabian Delph dan juga Scott Sinclair. Dan gol kedua terjadi di menit- menitkrusial 5 menit sebelum pertandingan usai.

Oleh karenanya semua bersorak senang dan tanpa disadari tim para supporetberhamburan ke tepian lapangan dan meneyrbu lapangan untuk sama- sama merayakan keemnangna yang diperoleh tim kesyaangan mereka tersebut.

Karena tingkah para suppoter nya ini Villa merasa kecewa dan juga tidak menyukai kondisi ini, karena itu akan emnumbuhkan hukuman yang akan dilayangkan FA untuk Aston Villa kedepannya nanti,ini mengecewakan semua.

About admin