Home / Liga Inggris / Steve Parish: Zaha Akan Bersinar Lagi!

Steve Parish: Zaha Akan Bersinar Lagi!

Steve Parish: Zaha Akan Bersinar Lagi!

agenbettingsbobet.org – Sosok Steve Parish dimana menjabat wakil pimpinan pihak Crystal Palace, dalam hal meyakini jika winger bernama Wilfried Zaha akan bisa memenuhi sebuah potensinya dan juga mengembalikan akan kehebatannya usai saat ini mampu pindah permanen nantinya dari klub pemiliknya Manchester United.

Dimana Zaha mampu menghabiskan laga awal musim kala menjalani sebuah masa dipinjamkan dalam klub lamanya dimana pada bursa musim dingin sang pemain bernegara Inggris itu mampu ditebus dengan permanen oleh klub peminjamnya itu.

Disebuah keterangannya, nama Parish dalam hal menuntut jika pemuda 22 tahun tersebut nanti bakal bekerja keras dalam smeua laga yang dimainkanya jika ingin bias mengembalikan sebuah bentuk permainannya dalam tahapan yang semula.

“Wilf nantinya harus mampu tampil baik serta saat ini dia tahu akan hal itu. Dimana dia harus bias memperjuangkan akan tempatnya tapi dia sangat tahu ini akan lebih kompetitif dibandingkan waktu terakhir sang punggawa di sini. Saat ini dia sangat butuh bermain rutin dalam tiap pekannya, jika dia mampu dia akan menjadi dirinya semula kala masih membela tim ini.” tegas Parish.

About admin