Home / Liga Indonesia / Sriwijaya FC Rindukan Pertandingan Malam Ini

Sriwijaya FC Rindukan Pertandingan Malam Ini

Di laga sebelumnya Sriwijaya FC berhasil ditaklukan oleh Arema Cronus dengan hasil akhir 3-2, dimana kekalahan tersebut dinilai sangatlah menyakitkan.

Kenapa menyakitkan, karena dalam ajang pertandingan TSC pekanĀ  ke-28 sampai pekan ke-32 mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan satu pun. Di laga selanjutnya mereka akan melawan keperkasaan Bali United.

Sedangkan tim tamu dalam pertandingan sebelumnya, mereka juga baru saja dikalahkan oleh lawannya PSM Makasar, mereka dikalahakn dengan hasil akhir yang telak, yakni 2-0 tanpa balas. Dan mereka akan bertamu ke Palembang dalam pertandingan selanjutnya.

Sang pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro, mengatakan jika dirinya dan klub tidak memiliki kesiapan khusus dalam menjamu Bali United, karena dia merasa jika anak asuhnya yang ikut memperkuat Sriwijaya di Malang hanyalah pemain Recovery saja.

Dia meninggalkan banyak pemain kala bertamu ke markas Arema kemarin. Namun pertandingan melawan Bali United, mereka sudah mengetahui seberapa kekuatan yang dimilikinya, jadi mereka tidak mengkhawatirkan pola permainan yang mereka gunakan dalam laga tersebut.

About admin