Home / Berita Umum / Seorang Warga Desa Jambon Tewas Ketika Epilepsi Kambuh

Seorang Warga Desa Jambon Tewas Ketika Epilepsi Kambuh

Seorang Warga Desa Jambon Tewas Ketika Epilepsi Kambuh – Seseorang warga Desa Jambon, Kecamatan Nanggulan, Kulonprogo, Poniman (40) diketemukan tewas di selokan irigasi yang berada di Desa Kaliagung, Sentolo Kulonprogo, Selasa (17/10/2017). Disangka korban tewas sesudah epilepsinya kambuh.

Korban pertama kalinya diketemukan oleh Joyo Sumpana, salah seseorang warga kaliagung. Saksi waktu itu mengecek kandang ayam yg tidak jauh dari tempat korban terbenam.

Tanpa ada berniat korban yang melintas di dekat selokan, lihat jasad korban terbenam. ” Kepalanya ada didalam air tempatnya tertelungkup, ” tutur Joyo.

Korban yang kaget dan merta segera berteriak minta tolong. Sampai pada akhirnya banyak warga berdatangan. Petugas dari Polsek Sentolo juga lakukan olah TKP.
Waktu jasad korban diangkat, semua mengetahui bila itu Poniman. Jasad korban setelah itu di bawa ke RSUD Nyi Ageng Serang, untuk sistem selanjutnya. ” Dia memangs ejak kecil epilepsy, seringkali kambuh, ” tutur Ponijo Kepala Dukuh Jambon.

Petugas kepolisian yang lakukan olah TKP tidak temukan ada sinyal tanda penganiayaan. Kuat sangkaan memanglah korban epilepsinya kambuh serta jatuh di dekat selokan air sampai pada akhirnya terbenam.

About editor