Home / Uncategorized / Sekelompok Orang Serang Warga Depok

Sekelompok Orang Serang Warga Depok

Sekelompok Orang Serang Warga Depok – Sekumpulan pria bersenjata tajam menyerang beberapa warga di Jalan Raya Wadas, Pancoran Mas, Depok pada Selasa (18/7/2017) awal hari tempo hari. Mengakibatkan, dua warga alami cedera karena dibacok.

Petinggi sesaat (Pjs) Kasubag Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Firdaus menjelaskan, peristiwa berawal pada sekitaran jam 02. 30 waktu beberapa warga yang tengah berkumpul di satu diantara tempat di Jalan Raya Wadas didatangi oleh empat orang pria. Empat pria itu datang dengan memakai dua sepeda motor.

” Beberapa aktor lalu turun dari motor serta segera menyerang korbannya dengan celurit, ” kata Firdaus lewat laporan tertulisnya, Rabu (19/7/2017).

Menurut Firdaus, ada dua warga sebagai korban. Keduanya di ketahui bernama Aditiya Ferdiansyah serta Budi Santoso.

Aditiya di ketahui alami cedera dibagian punggung. Sedang Budi alami luka robek di bagian telapak tangan, pergelangan tangan kanan, serta paha kanan.

Firdaus menyebutkan warga beda yang selamat dari penyerangan lansung melapor ke kepolisian. Sesudah peroleh info tentang tanda-tanda aktor, selang sebagian jam lalu polisi membekuk seseorang pria bernama Prasetya Abdurahman (19).

Waktu membekuk Pras di tempat tinggalnya, polisi mengambil alih juga sebilah celurit. Menurut Firdaus, Pras adalah residivis untuk masalah yang sama. Polisi masih tetap menyidiki Pras untuk memburu beberapa aktor yang lain.

” Aktor yang lain tetap dalam pengembangan, ” kata Firdaus.

About admin