Ronaldo Didapati Memacari Georgina Semenjak 2016

Agen Casino

Ronaldo Didapati Memacari Georgina Semenjak 2016 – Hubungan asmara di antara Cristiano Ronaldo serta Georgina Rodriguez masih abadi. Georgina bercerita bagaimana awalannya mereka jatuh hati.

Megabintang sepakbola Juventus itu didapati memacari Georgina semenjak 2016, selesai putus dari supermodel Rusia Irina Shayk. Waktu itu, Ronaldo masih berbaju Real Madrid.

Kedua-duanya terpaut umur yang cukup jauh; Georgina sekarang masih berusia 25 tahun sedang Ronaldo telah 34 tahun. Tetapi toh, hal tersebut tidak punya pengaruh dalam jalinan mereka.

Dua sejoli itu itu telah memiliki seseorang anak wanita bernama Alana Martina, yang lahir pada 2017 kemarin. Georgina turut membesarkan tiga anak Ronaldo yang lain yang lahir dari ibu alternatif: Cristiano junior, serta si kembar Eva serta Mateo.

“Pertemuan pertama kami di Gucci, dimana saya dahulu kerja jadi seseorang asisten penjualan,” papar Georgina. “Beberapa waktu selanjutnya, kami berjumpa dalam suatu acara merk lain.”

“Waktu itu kami dapat bicara dalam situasi yang lebih santai, di luar lingkungan kerjaku. Itu ialah cinta pada pandangan pertama buat kami berdua.”

Sesudah berpacaran dengan Ronaldo, Georgina kerja jadi mode. Wanita Spanyol itu mengaku terdapatnya rintangan berpacaran dengan seseorang selebritas seperti Ronaldo.

“Jadi pasangan dari satu orang yang demikian populer tidak gampang, tetapi saya tidak mengubah untuk dunia. Apa yang kurasakan buat dia itu lebih kuat dari apa pun, type desakan apa pun,” tambah Georgina.