Home / Berita Bola / Real Madrid Kembali Inginkan Neymar

Real Madrid Kembali Inginkan Neymar

Real Madrid Kembali Inginkan Neymar – Real Madrid sudah pernah tidak sukses mendapat Neymar. Sampai sekarang, Neymar masih ada pada daftar angan-angan Presiden Madrid, Florentino Perez.

Madrid telah lama membidik Neymar mulai sejak ia masih di Santos. Direktur Madrid bahkan juga sampai terbang ke Sao Paulo, Brasil, buat mendapat Neymar pada 2013.

Tapi, Madrid kalah beradu dengan Barcelona. Neymar menentukan untuk gabung ke Cara Daftar Sbobetpesaing Madrid itu. Musim panas lalu, Perez diberitakan tertarik untuk memasukkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Tetapi tidak ada transfer yang terjadi.

Madrid ternyata masih simpan angan-angan untuk datangkan Neymar. Eks agen Neymar, Wagner Ribeiro, mengatakan bila Florentino Perez masih punya mimpi dapat membawa pemain dari Brasil itu ke Santiago Bernabeu.

“Real Madrid mengontak saya sekian kali sebab Florentino (Perez) Agen Sbobet88punya mimpi datangkan Neymar, ” papar Ribeiro terhadap ESPN.

“Saya dengannya tahun yang lalu, pada bulan Mei, di kantornya, serta ia mengatakan terhadap saya bila ia masih punya mimpi memasukkan Neymar, ” ujarnya.

About penulis77