Home / Berita Umum / Pria Sukabumi Tewas di Pematang Sawah Diduga Dipatuk Ular Berbisa

Pria Sukabumi Tewas di Pematang Sawah Diduga Dipatuk Ular Berbisa

Pria Sukabumi Tewas di Pematang Sawah Diduga Dipatuk Ular Berbisa – Penduduk Kampung Cibereum Sukabumi geger dengan penemuan sesosok mayat pria di pematang sawah. Jasad Wawan Setiawan (49) alias Aping itu diketemukan pertama oleh penduduk yg ingin berkebun. Urutan Wawan berjongkok serta satu diantara tangannya merogoh lubang.

” Bila yang menimbulkan kematian belum kita pahami, tetapi dugaannya ia wafat lantaran dipatuk ular berbisa. Info penduduk korban memang diketahui kerap mencari ular di sawah, ” kata Kanit Reskrim, Polsek Cibeureum Ipda Yiyi Sukmahikayat di Kamar Jenazah RSUD Syamsudin SH, Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (26/3/2019) .

Moment itu terjadi pagi barusan di Kampung Cibereum, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibereum, Kota Sukabumi. Polisi yg memperoleh kabar dari penduduk ditempat langsung mencari pihak keluarga Wawan.

Di area peristiwa, polisi dapatkan tas dikira diduga punya korban. Dalam tas itu berisi ular yg udah mati.

” Menurut keluarga, ia (Wawan) mencari ular cuma sambilan. Ia kebanyakan kerja jadi buruh bangunan. Kita pun amankan suatu tas yg di dalamnya ada ular mati, ” ujar Yiyi.

Idenya jasad korban divisum oleh pihak rumah sakit. Keluarga udah banyak yang datang ke area jenazah, tetapi belum bersedia berikan info.

” Buat yang menimbulkan kematian yang pasti kami tetap tunggu visum dari rumah sakit, ” kata Yiyi.

About admin