Home / Berita Umum / Polisi Masih Memburu Pelaku Pembunuhan Perempuan Terikat Rapia

Polisi Masih Memburu Pelaku Pembunuhan Perempuan Terikat Rapia

Polisi Masih Memburu Pelaku Pembunuhan Perempuan Terikat Rapia – Polisi masih mengincar pembunuh wanita yang meninggal terikat tali rafia di Tangerang, Jawa Barat. Beberapa saksi sudah diminta info berkaitan masalah pembunuhan itu.

“Ada 14 saksi (yang telah dicheck),” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho waktu dihubungi, Minggu (23/6/2019).

Alexander menjelaskan dari 14 saksi itu ada banyak salah satunya dari faksi keluarga korban. Alexander akui memperoleh info yang relevan berkaitan aktor dari faksi keluarga itu.

“Cukup relevan info dari keluarga korban untuk team Vipers mengincar aktor pembunuhan serta menunjukkan tindak pidana yang dikerjakan. Ini hari Insyaallah mudah-mudahan ada perkembangan relevan,” katanya.

Tetapi, Alexander malas memberi keterangan lebih detil berkaitan info dari faksi keluarga korban itu. Menurut dia, info dari faksi keluarga korban itu akan dicocokkan dengan penemuan polisi untuk tahu motif pembunuhan.

“(berkaitan motif) Akan penyidik yakinkan sesudah aktor ditangkap,” ucapnya,
Simak juga: Jati diri Wanita Meninggal Terikat Rafia di Tangerang Teridentifikasi

Awalnya dikabarkan, wanita yang meninggal terikat tali rafia itu didapati masyarakat Kampung Pinang, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Korban diketemukan oleh saksi pada Jumat (21/6) siang di Kampung Babat RT 01 RW 01 Desa Babat, Legok, Tangerang.

Waktu diketemukan, keadaan jasad korban terikat tali rafia di leher, tangan, serta kaki serta kenakan pakaian warna cokelat dan celana pink. Korban mengalai cedera memar pada dahi sampai leher korban karena benda tumpul.

Polisi akui telah kantongi jati diri aktor. Aktor sekarang sedang dicari polisi.

“Telah (dikantongi jati diri aktor). Lihat kelak sesudah aktor diamankan (masalah jalinan aktor serta korban),” kata Alexander pada wartawan, Sabtu (22/6).

About penulis77