Home / Liga Indonesia / Persib Jaga Status Jago Kandang

Persib Jaga Status Jago Kandang

Arsitek permainan yang kini mengarsiteki Persib Bandung, Djajang Nurdjaman, kini tengah mempertahankan status mereka sebagai klub yang tak pernah kalah dikandang sendiri.

Maka dari itu, saat tim Persib akan menjamu kekuatan yang dimiliki oleh PS TNI dalam laga TSC 2016 yang akan diadakan di markas Persik, Stadion SI Jalak Harupat, mereka tidak akan membiarkan squad PS TNI mencuri poin penuh dalam laga tersebut.

Kedua tim kini tengah dalam keadaan fit dan tidak ada yang mengalami cedera ataupun terkena akumulasi kartu. Maka dari itu kedua tim akan menunjukkan performa pemain-pemain yang mereka miliki guna menjaga martabat kedua tim.

“Kami kini tengah memilih pemain yang sangat siap guna melawan keperkasaan PS TNI, kami telah mempersiapkan kesiapan pemain. Kami tidak akan membiarkan para pemain PS TNI membawa pulang kemenangan,” ucap Djanur, sapaan Djajang Nurdjaman.

Namun pelatih yang pernah mencari ilmu kepelatihan di Inter Milan tersebut, memiliki target meraih kemenangan dengan hasil telak. Mereka telah meraih hasil poin penuh dalam laga putaran pertama melawan PS TNI.

About admin