Home / Berita Bola / Persiapan Timnas U-22 Mengadakan Game Internal

Persiapan Timnas U-22 Mengadakan Game Internal

Persiapan Timnas U-22 Mengadakan Game Internal – Tim nasional Indonesia U-22 mengadakan session game internal dalam persiapannya ketujuan Piala AFF U-22 2019. Pelatih Indra Sjafri lihat timnya banyak berkembang.

Pada session game internal yg diselenggarakan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Sabtu (2/2/2019), Indra membagi pemainnya jadi dua team. Game berjalan sepanjang 2×45 menit.

Dalam session itu, Indra kerjakan berulangkali perubahan pemain. Eks pelatih Bali United itu menempatkan permainan untuk mengasah barisan per barisan

Indra memandang situasi beberapa pemain cukuplah memuaskan lantaran dapat menjalankan instruksinya dengan baik. Walaupun begitu, dia tetap berikan sejumlah catatan.

“Pada umumnya saya lihat ada perubahan terlebih dari segi situasi fisik mereka. Yg ke-2, dengan taktikal mereka dikit mulai mengerti apakah yg kami latih dalam minggu ini, serta kelak kami dapat coba di minggu sesudah itu ada percobaan dengan Bhayangkara FC serta Arema FC,” kata Indra selesai latihan.

Indra ikut menyebutkan tetap pertimbangkan untuk mencoret sejumlah pemainnya ini hari. Awal mulanya, ia memiliki rencana mengerucutkan scuad jadi 26 pemain.

“Serta mungkin ini hari kami dapat diskusi dahulu dengan pelatih apa dapat diciutkan ini hari atau kami dapat nantikan berapakah hari kembali lantaran ada sejumlah pemain yg saya lihat ada cedera Hanis Sagara serta Marinus,” tukasnya.

About admin