Home / Liga Champions / Perjalanan Madrid Masih Panjang

Perjalanan Madrid Masih Panjang

Madrid kini tengah menjalani laga di ajang La Liga dengan hasil yang memuaskan, namun sang pelatih mengatakan jika timnya tak boleh berleha-leha.

Arsitek permainan yang dimiliki oleh Real Madrid, Zinedine Zidane, saat ini dia dan timnya sudah mengantongi keunggulan enam poin dari rival abadinya, Barcelona di ajang La Liga. Namun di papan klasemen sementara, itu bukanlah apa-apa.

Kini Real Madrid sudah menjalani 14 pertandingan dan berhasil mengumpulkan 34 poin, sedangkan rival sekotanya, Barcelona kini menduduki runner-up dengan perolehan poin 28 poin, terpaut enam poin dari Real Madrid.

Pelatih Real Madrid mengatakan kepada anak asuhnya, agar mereka tetap fokus memnangi pertandingan, karena meskipun mereka memenangi pertandingan di awal desember, tidak akan langsung mendapat juara, karena perjalanan mereka masih panjang dan anyak tim-tim yang harus mereka hadapi di laga setelahnya.

“Kami berman dengan perasaan senang akhir-akhir ini, karena  kami yakin akan mendapat hasil yang sangat baik di kompetisi La Liga, namun kami tidak boleh berleha-leha, karena perjalanan kami masih sangat panjang,” ucap Zidane.

About admin