Home / Liga Inggris / Per Mertesacker Tak Kecewa Apabila Gagal Juara

Per Mertesacker Tak Kecewa Apabila Gagal Juara

Per Mertesacker Tak Kecewa Apabila Gagal Juara

agenbettingsbobet.org – Pemain belakang The Gunners Per Mertesacker mengatakan tak pernah berpikir karirnya telah menemui kegagalan meskipun jika dirinya tak memenangkan gelar juara liga sekali pun.

Pemain belakang asal Jerman yang telah berumur 30 tahun tersebut adalah bagian dari skuat timnas Jerman yang meraih gelar juara Piala Dunia 2014 lalu di Brazil. Sang bek pun juga pernah memenangkan sebuah piala saat masih memperkuat Werder Bremen serta Arsenal. Akan tetapi seperti yang diketahui, Mertesacker belum sekalipun merasakan gelar juara liga sampai saat ini.

Kepada The Mirror Per Mertesacker menyatakan jika dirinya tak akan menganggap karirnya telah gagal kendati tak pernah merasakan gelar juara liga. Sang bek mengungkapkan tak akan kecewa kendati sepanjang karirnya belum pernah memenangkan gelar liga.

Mertesacker mengaku akan menyiapkan diri sebaik mungkin untuk menerima hal itu jika memang benar terjadi. Arsenal sendiri akan bertemu dengan Swansea City pekan ini di ajang Liga Primer Inggris.

About admin