Pemain Spanyol Buka Kesempatan Main Di Liga China

Agen Casino

Pemain Spanyol Buka Kesempatan Main Di Liga China – Saga hari esok bek Real Madrid Sergio Ramos masuk set baru. Ramos diberitakan tertarik dengan bayaran tinggi di Liga China.

Isu mengenai kekuatan kepergian kapten Madrid itu mulai berembus pada akhir minggu kemarin. Sekarang Ramos disebutkan sudah ajukan keinginan untuk dilepaskan oleh club, tetapi sang presiden Florentino Perez tidak menyepakati.

“Anda tidak dapat pergi! Madrid mustahil memberi kaptennya,” kata Perez, seperti diadukan satu program tv Spanyol, Jugones, yang diambil AS.

Keinginan itu tersingkap dalam satu pertemuan yang didatangi oleh Ramos, agen sekaligus juga kakaknya, Rene Ramos, pengacara Ramos Julio Senn, serta Perez.

Ramos inginkan supaya Madrid tidak menghambat kemauannya keluar alias pergi dengan gratis. Selain itu, kontrak Ramos di Santiago Bernabeu masih berjalan sampai 2021.

Pemain internasional Spanyol itu buka kesempatan untuk main di Liga China. Program La Sexta mengatakan jika Ramos terima satu penawaran yang begitu mengundang selera dari satu club China, yang tidak dijelaskan namanya.

Ramos sudah berbaju Madrid sepanjang 14 tahun dengan memberi 20 trofi juara termasuk juga empat LaLiga, serta empat Liga Champions, dan dua Copa del Rey. Retaknya jalinan dengan Perez dipercaya jadi satu diantara unsur simpatisan gagasan kepergian Ramos.