Home / Berita Umum / Pabrik Rumahan di Bogor Ternyata Memproduksi Sabu Oplosan

Pabrik Rumahan di Bogor Ternyata Memproduksi Sabu Oplosan

Pabrik Rumahan di Bogor Ternyata Memproduksi Sabu Oplosan – Team Satnarkoba Polres Bogor menggerebek pabrik rumahan sabu oplosan di Cijeruk, Kabupaten Bogor. Sabu di gabung dengan zat kimia spesifik.

” Butuh kami terangkan, sabu yg disebarkan dari pabrik rumahan ini adalah sabu oplosan. Mereka mengkombinasikan sabu asli dengan bahan kimia berbeda biar dengan cara jumlah makin bertambah jadi semakin banyak. Dari 1 kg sabu asli, mereka olah jadi 1, 5 kilo-gram namun tentu dengan cara mutu itu mengalami penurunan, ” kata Kasat Narkoba Polres Bogor, AKP Andri Alam di Mapolres Bogor, Kamis (14/2/2019) .

” Jika bicara bab bahayanya, tentunya lebih beresiko. Sebab sabu asli saja itu beresiko, ditambah lagi ini di gabung dengan bahan kimia berbeda, ” sambungnya.

Sekarang polisi menanti hasil uji laboratorium sehubungan model bahan kimia yg dipakai banyak pemeran buat mengoplos sabu itu.

” Ini beberapa zat kimia yg di gabung dengan sabu asli ini masihlah kami cek ragamnya, dapat kita bawa serta ke lab buat di uji. Bahan dasarnya ini memang sabu asli, namun lantas di gabung dengan beberapa bahan kimia berbeda hingga dengan cara jumlah makin bertambah, ” jelas Andri.

Sehubungan pabrik rumahan sabu oplosan, polisi mengambil keputusan tiga orang terduga. Barang untuk bukti sabu oplosan yg diambil beratnya 1, 5 kg.

About admin