Home / Berita Umum / Nenek Martha yang Dinikahi Lajang 30 Tahun Kini Hubungannya Baik-baik Saja

Nenek Martha yang Dinikahi Lajang 30 Tahun Kini Hubungannya Baik-baik Saja

Nenek Martha yang Dinikahi Lajang 30 Tahun Kini Hubungannya Baik-baik Saja – Siapa katakan jalinan jarak jauh serta beda umur batasi pernikahan? Bisa dibuktikan Oma Martha serta Sofyan semakin sayang senantiasa. Walau jalinan mereka kerap di terpa desas-desus tidak enak. Apa kabarnya mereka saat ini?

Martha adalah janda serta berumur 83 tahun. Dia dinikahi oleh pemuda umur 30 tahun, pada tahun 2017. Awal pertemuan cintanya lewat telpon nyasar. Kejadian cinta mereka jadi viral serta kondang sampai mancanegara.

Panggilan sayang Sofyan terhadap Martha yaitu Oma Neng. Sejauh ini Oma cuma tinggal sendiri sebelum menikah yg ke dua kali. Oma martha telah menjanda sepanjang 10 tahun.

Dahulu suami Martha yaitu seseorang pelaut. Mereka mempunyai sepasang anak, yg saat ini telah menikah serta tinggal di luar negeri. Anak wanita Martha saat ini tinggal di Jerman serta anak lakinya tinggal di Dubai. Semasing udah hidup mapan berbarengan keluarganya.

Jaman kasmaran Martha dengan Sofyan dahulu berjalan sepanjang dua minggu lewat telpon nyasar. Saat itu Sofyan tengah kerja menjadi buruh di Kotamobagu. Lalu iseng pencet-pencet nomer telpon. Tidak diduga nada merdu itu yg menyampaikan ” hallo ” yaitu si Martha.

Sofyan saat itu juga kasmaran lewat nada Martha. Selesai dua minggu mereka pacaran ditelepon, Sofyan ingin tahu buat berkunjung ke martha di tempat tinggalnya.

Pertama-tama dapat berjumpa, Martha pernah risau Sofyan dapat pergi meninggalkannya. Tidak diduga Sofyan telah berkemauan buat menikah dengan Martha pada bulan Februari tahun 2017 saat lalu. Baginya tidaklah masalah menjadi berondong menikah dengan oma-oma. Nyata-nyatanya Martha yaitu pacar pertamanya Sofyan.

Saat menikah mereka tinggal dalam rumah simpel punya Martha di desa Lelema, Minahasa Selatan, propinsi Sulawesi Utara tahun 2017 saat lalu. Kala itu tempat tinggalnya tak henti disinggahi orang dari semua seluruh. Seperti artis ternama sebab berita viral terkait pernikahannya.

Pada 2018, Martha pernah memberikan laporan suaminya Sofyan ke Polres Minahasa selatan di Amurang. Dia memberikan laporan suaminya sebab telah lama tidak pulang rumah,

” Iya, memang benar oma pernah memberikan laporan suami tahun 2018 sebab lama tidak pulang-pulang ke rumah, akan tetapi sebetulnya kami akur-akur sama sama sayang, sejauh ini hingga sampai ini hari komunikasi terbangun, tiap-tiap hari Sofyan telpon dia tengah kerja di Papua naik kapal ikan ” , kata Martha, Jumat (15/2/2019) .

Martha saat ini dalam keadaan sehat serta hubungan baik-baik saja.

About admin