Home / Berita Bola / MU Maen Dengan Tidak Maksimal

MU Maen Dengan Tidak Maksimal

MU Maen Dengan Tidak Maksimal – Manchester United menanggung derita kekalahan 2-1 dari Real Madrid pada pertandingan Piala Super Eropa Rabu awal hari barusan. Kekalahan itu dimaksud memerlihatkan beberapa kekurangan dalam skuad Setan Merah.

Media Inggris, The Sun, mengatakan paling tidak ada 5 kekurangan dalam pasukan bimbingan Jose Mourinho itu. Tersebut 5 kekurangan itu :

1. Lini belakang yang rapuh

Hadirnya Victor Lindelof dipandang tidak menjawab kekurangan lini belakang Manchester United. Trio Londelof, Chris Smalling serta Matteo Darmian yang di turunkan oleh Mourinho dapat dibuktikan masih tetap kewalahan hadapi kecepatan lini serang Real Madrid terlebih pada sesi pertama.

2. Romelu Lukaku belum juga jadi jawaban

Supporter Manchester United mungkin saja tidak dapat menggantungkan keinginan tinggi pada Romelu Lukaku. Walau dihadirkan dengan banderol mahal, Lukaku terlihat masih tetap kurang tajam untuk jadi tumpuan lini serang United.

Dia banyak menyia-nyiakan kesempatan yang didapat United pada pertandingan itu. Dia cuma berhasil cetak 1 dari 3 kesempatan emas yang ada. Seseorang pesepakbola kelas dunia memahami kalau dalam kompetisi besar dia mungkin saja tidak juga akan memperoleh banyak kesempatan. Karenanya, Lukaku mesti lebih pandai dalam memakai kesempatan yang didapatkannya.

3. Pogba mesti menunjukkan dirinya

Hadirnya Nemanja Matic jadi gelandang bertahan semestinya buat beban Paul Pogba lebih enteng. Dia tidak mesti sekali lagi banyak menolong pertahanan serta lebih konsentrasi untuk menolong penyerangan.

Tetapi Pogba nampaknya belum juga dapat memerankannya itu dengan baik. Keputusannya kapan mesti menahan bola serta kapan mesti mengumpan dinilai masih tetap belum juga cukup baik. Dia harus juga bermain lebih jadi tim serta tidak banyak mengeksekusi sendiri kesempatan yang dia peroleh.

Bila selalu tampak sesuai sama itu Pogba dipercaya juga akan jadi bahan kritikan sesudah musim kemarin juga tampak tidak maksimum jadi pemain termahal didunia.

4. Perubahan taktik yang lambat dari Jose Mourinho

Manchester United dinilai bermain tambah baik sesudah ketinggalan 2 gol dari Real Madrid. Perubahan taktik yang dikerjakan Jose Mourinho dengan memasukkan Marouane Fellaini menukar Ander Herrera berhasil buat mereka bermain lebih taktis dengan umpan-umpan segera ke jantung pertahanan Real Madrid. Masuknya Marcus Rashford pada sesi ke-2 juga buat serangan United lebih menusuk.

Sayangnya perubahan taktik itu dinilai telat karna United cuma dapat membalas 1 gol saja lewat Romelu Lukaku. Bila hal tersebut dikerjakan lebih awal, bukanlah tidak mungkin saja hasil akhir juga akan berpihak pada kubu mereka.

5. Kerja sama tim yang kurang padu

Manchester United mungkin saja mempunyai pemain berkwalitas berbanderol mahal, tetapi hal tersebut belum juga jadi jaminan apakah mereka dapat jadi satu tim yang kuat. Kerja sama antar pemain di lapangan tidak ada hubungan dengan harga mahal si pemain.

Dalam hal semacam ini, Manchester United nampaknya masih tetap mesti memerlukan saat. Untuk membuat tim yang padu dengan pemain berkwalitas tinggi memanglah bukan perkara gampang. Saksikan saja Real Madrid yang baru berhasil dalam dua th. terakhir walau sudah menghadirkan pemain mahal seperti Cristiano Ronaldo serta Gareth Bale mulai sejak sebagian musim kemarin.

About admin