Home / Liga Inggris / Mourinho Kritik Pemikiran Permainan Van Gaal

Mourinho Kritik Pemikiran Permainan Van Gaal

Jose Mourinho jelaskan Antonio Valencia bakal memberikan assist menuju sector pertahanan sendiri tahun lalu, dia memberikan assist ke bomber Zlatan Ibrahimovic, yang menjadikan gol penentu Manchester United di kancah Community Shield.

Winger kanan Manchester United sering peroleh kritik dari fans lantaran penampilannya yang tak memukau di beberapa musim belakangan, tapi Valencia mampau memberikan umpan penting di laga Community Shield bersua Leicester minggu lalu.

Kala dilatih Louis van Gaal, United selalu dikritik sebab lebih sering menyodorkan umpan dalam daerah sendiri, dari pada usahakan kondisi berbahaya serta hal ini tidak lepas dari penglihatan Mourinho.

Gol yang kedua, bisa jadi musim lalu Valencia, ketimbang melepaskan umpan, Valencia bakal merengsek ke pertahanan mush serta melakukan assist menuju sector belakang.

Dan kami tengah merubah pemikiran permainan serta hal itu membutuhkan kerja keras setim. Dan untuk sekarang ini, kami belum klub super, kami hanya klub dengan keinginan yang sangat tinggi buat bekerja keras.

About admin