Monreal 33 Tahun Dibeli Arsenal Dari Malaga Pada 2013

Agen Casino

Monreal 33 Tahun Dibeli Arsenal Dari Malaga Pada 2013 – Bek kiri Arsenal Nacho Monreal nampaknya akan pulang kampung pada musim 2019/20. Monreal marak diberitakan akan dilego ke Real Sociedad.

Monreal, 33 tahun, dibeli Arsenal dari Malaga saat masih dimanajeri Arsene Wenger pada musim dingin 2013. Sampai sekarang, pemain Spanyol itu sudah membuat lebih dari 250 tampilan dengan sumbangan 10 gol serta 20 assist dan memenangkan tiga medali juara Piala FA.

Sociedad dekati Monreal mendekati bursa sepakbola Eropa tutup pada 2 September 2019. Beritanya, Monreal bahkan juga telah sepakat untuk dikontrak sepanjang dua tahun dengan pilihan penambahan satu tahun.

Dengan begitu, Monreal sangat mungkin untuk resmikan kepindahannya minggu ini.

Manager Arsenal Unai Emery telah mengaku jika Monreal bisa jadi keluar. Bagaimana juga, toh Arsenal masih mempunyai stock bek kiri lain yakni Sead Kolasinac serta pemain baru Kieran Tierney.

Luiz pada Arsenal: Bertahanlah Lebih Kuat

“Kami butuh bicara beberapa waktu sebab jendela transfer Eropa belum selesai. Tetapi, kami akan mengulas semua kondisinya, kemungkinannya,” Emery mengutarakan selesai Arsenal ditaklukkan Liverpool, akhir minggu kemarin.

“Dengan Nacho, ada satu peluang yang terbuka serta kami akan mengulas mengenai hal tersebut.”