Home / Berita Bola / Milan Sempat Ketinggalan Gol Terlebih Dahulu

Milan Sempat Ketinggalan Gol Terlebih Dahulu

Milan Sempat Ketinggalan Gol Terlebih Dahulu – Tidak ada club Italia yang alami gunakan surut tampilan sedrastis AC Milan pada musim ini. Kemenangan atas Fiorentina jadi penutup musim manis untuk Rossoneri.

Di San Siro, Minggu (20/5/2018) malam barusan, pertandingan Milan vs Fiorentina selesai dengan score 5-1 untuk tuan-rumah. Milan ketinggalan lebih dahulu, namun dapat bangkit serta bahkan juga mencetak kemenangan terbesarnya di Serie A musim ini.

Kemenangan atas Fiorentina sekalian meyakinkan Milan masuk fase group Liga Europa musim depan. Ini yaitu sasaran minimum Rossoneri sesudah melakukan musim yang bergelombang.

Milan sesungguhnya membidik satu tempat di Liga Champions musim depan. Pembelian besar yang dikerjakan pada musim panas lantas dipandang jadi modal buat mereka bertanding sekali lagi di papan atas Liga Italia. Tapi semuanya tidak jalan semulus yang direncanakan.

Manajemen club mengambil keputusan memecat Vincenzo Montella pada akhir November serta menggantinya dengan Gennaro Gattuso. Walau awal mulanya tidak memberikan keyakinan, Gattuso lalu mengantar Milan bangkit dengan mencatatkan 10 pertandingan tidak terkalahkan di Serie A.

” Ini musim yang begitu panjang. Kami melakukan 57 kompetisi tanpa ada scuad yang dalam, tapi kami sadar bila kami mempunyai basic yang kuat dengan pemain-pemain muda serta mereka mempunyai masa depan menjanjikan, ” ucap Direktur Berolahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli.

” Malam hari ini kami mencapai sasaran minimum kami, tapi sasaran paling utama kami belum juga terwujud karna kami miliki scuad termuda di Italia. Kami bekerja begitu baik di paruh ke-2 musim. Saya tidak ingin konsentrasi pada point yang telah kami capai atau point yang dapat kami capai, tapi sedikit sekali lagi kami juga akan dapat memperoleh hal yang semakin besar sekali lagi. Bagaimanapun, ini yaitu titik awal yang bagus, ” lanjutnya diambil dari website resmi club.

Kelebihan 5-1 waktu menjamu Fiorentina jadi kemenangan paling besar Milan di Serie A musim ini. Di liga domestik, kemenangan paling besar mereka yaitu 4-1 atas Chievo Verona, 4-0 dari SPAL, serta 4-1 waktu bertemu dengan Hellas Verona.

About admin