Home / Liga Indonesia / Mendekati Kemenangan Ajang TSC 2016

Mendekati Kemenangan Ajang TSC 2016

Persipura Jayapura, berhasil mengalahkan lawan tandingnya Persegres dikandang yang dimiliki oleh Persegres dalam pertandingan sebelumnya.

Mereka berhasil mempermalukan Persegres dengan hasil yang sangat telak, yakni tiga gol tanpa balas. Berkat kemenangan tersebut, mereka kini semakin dekat dengan raihan gelar juara ajang kompetisi Sepak Bola Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Namun mereka kiniĀ  membutuhkan hasil poin penuh, karena mereka kini tengah dibuntuti oleh Arema Cronus yang saat ini mereka ada di posisi kedua, mengetahui keadaan tersebut Ferinando Pahabol kini tengah berlatih dengan serius agar tidak disusul oleh Arema Cronus.

Mereka kini tengah berlatih dengan keras agar bisa meraih hasil poin penuh dalam pertandingan yang mereka jalani dengan Bali United nanti, karena hasil yang mereka raih di pertandingan sebelumnya, mereka kini berada di posisi puncak papan klasemen sementara dengan raihan poin sebanyak 65 poin.

Namun mereka akan berusaha memenangkan pertandingan tersebut, karena squad Mutiara Hitam sudah lama tak memenangi kejuaraan pertandinagn yang mereka jalani.

About admin