Home / Berita Bola / Melawat ke Markas Leicester, Arsenal Menelan Kekalahan 3-0

Melawat ke Markas Leicester, Arsenal Menelan Kekalahan 3-0

Melawat ke Markas Leicester, Arsenal Menelan Kekalahan 3-0 – Arsenal kalah untuk tiga pertandingan berturut-turut. Melawat ke markas Leicester City, The Gunners kalah tiga gol tanpa ada balas.

Arsenal yang perlu kemenangan selesai dua kekalahan berturut-turut dari Crystal Palace serta Wolverhampton telah kehilangan satu pemain di set pertama. Ainsley Maitland-Niles mendapatkan dua kartu kuning.

Sesudah sama tanpa ada gol pada set pertama, Leicester dapat mengurung habis Arsenal di set ke-2. Akhirnya mereka dapat cetak gol melalui Youri Tielemans di menit ke-59 serta sepasang gol Jamie Vardy pada menit ke-88 serta ke-95.

Hasil ini membuat Arsenal ketahan di posisi ke lima klassemen dengan 66 point, beda satu angka dari Chelsea di tempat ke empat. Dengan tersisa dua minggu, pertarungan dua ticket tersisa ke Liga Champions akan makin dahsyat. Leicester ke tempat ke-8 dengan 51 point.

Di menit ke-12 kesempatan beresiko Leicester ada sesudah Tielemans mendapatkan ruangan tembak di muka kotak penalti, tetapi bola tendangannya melebar dari tujuan.

Arsenal harus kehilangan Maitland-Niles di menit ke-36 sesudah terima kartu kuning ke-2. Ia diusir keluar lapangan selesai menekel Maddison dari belakang.

Vardy mendapatkan kans membuat gol di menit ke-42. Ben Chilwell kirim umpan tarik serta dilanjutkan tendangan terarah Vardy ke sudut gawang tetapi Leno dapat menghalaunya.

Kebuntuan pada akhirnya pecah di menit ke-59 saat Tielemans mencatat namanya di papan score. Bermula dari bola crossing Maddison disamping kiri, Tielemans yang ada diantara bek-bek Arsenal dapat menanduknya ke gawang Leno.

Di menit ke-82 Maddison kembali membuat ribet pertahanan Arsenal melalui crossing yang di terima oleh Vardy di muka gawang. Tetapi, bola tendangan Vardy masih tetap melebar dari tujuan.

Arsenal mempunyai kans untuk menyamai score dari Eddie Nketiah tetapi sepakan pemain muda itu masih tetap menyamping di gawang Kasper Schmeichel.

Vardy! Striker internasional Inggris itu melipatgandakan kelebihan timnya jadi 2-0 di menit ke-86. Sepakan gawang Schmeichel tidak berhasil disapu Sokratis Papastathopoulos serta dapat disontek Vardy melalui adangan Leno. Bola sudah sempat tentang mistar serta Vardy kembali menanduknya ke gawang Leno.

Pas di pengujung laga, Vardy cetak gol kedua-duanya sekaligus juga membuat score jadi 3-0 untuk kemenangan Leicester. Umpan Ricardo Pereira disontek Vardy di muka gawang Leno.

About admin