Mayat Perempuan di Pinggir Tol Jagorawi Ditemukan Luka Akibat Benda Tumpul

Agen Casino

Mayat Perempuan di Pinggir Tol Jagorawi Ditemukan Luka Akibat Benda Tumpul – Sesosok mayat wanita tiada ciri-ciri diketemukan di taman kota Tol Jagorawi, Makasar, Jakarta Timur. Wanita itu dikira korban pembunuhan.

Peluang demikian (dikira korban pembunuhan) . Lokasi kami tempat pembuangan, ” kata Kapolsek Makasar Kompol Lindang kala di konfirmasi, Minggu (7/4/2019) .

Kompol Lindang menyampaikan mayat itu diketemukan pada waktu 07. 00 WIB. Korban diprediksikan wafat sejak mulai 2 hari yang silam.

Mayat itu diketemukan pertama-tama oleh sopir angkot yang syak wasangka lantaran mencium berbau busuk di tempat. Sopir itu sebelumnya tengah kejar burung yang lari menuju tempat.

” Saksi turun dari Angkot 06A selanjutnya saksi kejar burung itu ke Taman Kota Tol Jagorawi, tetapi tak tertangkap lantaran burung itu terbang ke pohon yang ada ditengah tengah jalan tol. Kala saksi akan kembali lagi jalan raya mencium berbau busuk, lantas saksi lihat tumpukan daun pisang serta lihat sesosok mayat manusia, ” papar Lindang.

Saksi selanjutnya memberikan laporan penemuan mayat itu ke polisi. Polisi lalu mengerjakan olah tempat peristiwa masalah (TKP) .

Hasil dari olah TKP, diketemukan ada luka gara-gara beda tumpul pada bagian kepala korban. Penemuan ini yang kuatkan pendapat polisi korban dibunuh.

” Lantaran benda tumpul lantaran ada Luka di dahi samping kiri, ” ucapnya.

Mayat wanita itu waktu ini berada pada Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Korban diprediksikan berumur 25 tahun serta mempunyai tahi lalat dibawah kuping kanan.

Kala dapatkan korban pakai pakaian warna hijau muda motif garis-garis ada gambar boneka dan pakai celana hitam legging hitam.