Home / Liga Inggris / Masa Lalu Dari Vardy

Masa Lalu Dari Vardy

Kesuksesan Leicester City menjadi kampium Premier League tahun ini tidak terlepas dari performa megesankan Jamie Vardy. Tukang gedor berumur 29 tahun itu merupakan mesin gol utama The Foxes dengan raihan 22 gol.

Di balik menterengnya Vardy, bomber asal Inggris itu ternyata mmpunyai kebiasaan jelek. Dia sangat sering hadir di latihan dengan kondisi mabuk di awal perjalanan kariernya bersama Leicester.

Keebiasaan Vardy itu diungkapkan oleh Vice Chairman Leicester yakni Aiyawatt Srivaddhanaprabha. Aiyawatt berkoar, Vardy sering mabuk guna menghilangkan tekanan lantaran perpindahan sulit yang saat itu dialaminya.

Sebelum bermain bersama Leicester empat tahun silam, Vardy membela klub kecil taka in Fleetwoddtown, yang berlaga di kompetisi kasta Conference Premier League. Leicester lantas menjadikan Vardy sebagai bomber paling mahal non-liga yakni menebus 1,26 juta euro.

Berada tiga tingkat di kasta kompetisi sepak bola teratas Inggris menjadikan Vardy sangat tertekan. Dan lagi, banderol transfernya lumayan tinggi. “Dia hadir dari level paling rendah yang lantas menjadiknnya dia mulai mabuk setiap kali.

About admin