Home / Berita Bola / Manchester City Menang Tipis dengan Skor 1-0 saat Bertamu ke Burnley

Manchester City Menang Tipis dengan Skor 1-0 saat Bertamu ke Burnley

Manchester City Menang Tipis dengan Skor 1-0 saat Bertamu ke Burnley – Manchester City menang tipis dengan score 1-0 waktu bertamu ke Burnley. Gol tunggal yang dibikin Sergio Aguero mengantarkan The Citizens kembali pada pucuk klassemen Liga Inggris.

Bermain di Turf Moor, Minggu (28/4/2019) malam WIB, City bisa perlawana ulet dari Burnley. Dibayang-bayangi kemenangan mutlak Liverpool atas Huddersfield Town satu hari awalnya, scuad garapan Josep Guardiola bermain tegang serta sudah sempat frustrasi.

Sesudah bermain seri tanpa ada gol di set pertama, City mulai bangun di paruh ke-2. Gelombang serangan tidak henti yang dilancarkan The Citizens pada akhirnya membawa hasil pada menit 63. Sepakan Aguero dari dalam kotak penalti mengenai bek Burnley di garis gawang.

Tetapi si kulit bulat masih tetap melayang-layang masuk melalui garis gawang. Goal line tecchnology mengonfirmasi gol itu.

City mempunyai beberapa kesempatan tambahan di bekas laga. Juga demikian Burnley yang sekali-dua kali coba mencari gol penyama posisi. Tetapi sampai semprit panjang dibunyikan wasit score tidak beralih di angka 1-0.

Kemenangan sulit payah ini kembalikan City ke pucuk klassemen Liga Inggris, yang satu hari awalnya diambil Liverpool. City sekarang mempunyai 92 point, Liverpool mengumpulkan 91 angka, sesaat Liga Inggris tersisa dua minggu .

About admin