Home / Berita Umum / Liverpool Disituasi Terjepit Bisa Comeback

Liverpool Disituasi Terjepit Bisa Comeback

Liverpool Disituasi Terjepit Bisa Comeback  РBekas penyerang Liverpool, Roby Fowler, menyebutkan kesuksesan The Reds keluar dari lubang jarum serta lolos semi final Liga Champions. Itu jadi malam terindah di Anfield.

Liverpool dalam situasi terjepit waktu melawan Barcelona dalam putaran kedua semi final di Anfield, Rabu (8/5/2019) pagi hari WIB. Si Merah kalah 0-3 pada putaran pertama.

Tetapi, team garapan Juergen Klopp itu sukses mengubah kondisi dengan menghajar Barca 4-0. Divock Origi serta Giorginio Wijnaldum memastikan kemenangan team tuan-rumah sesudah semasing cetak dua gol.

Liverpool juga pastikan ticket ke set final. Mereka menang agregat 4-3.

“Kalian tahu waktu mengulas malam-malam mengagumkan, berikut yang paling baik selama riwayat. Ini benar-benar mengagumkan,’ kata Fowler pada BT Sport serta diambil Sports Mole.

“Sebelum laga, kami mengulas semua kelebihan Lionel Messi. Lalu lalu kami dapat menahan semua kelebihan itu untuk kemenangan Liverpool,” ia memberikan tambahan.

“Saya bangga serta senang jadi sisi Liverpool. Semua mengenai Liverpool begitu brilian,” ia memperjelas.

Liverpool tinggal menanti lawan di final. Semi final lain menyuguhkan Tottenham Hotspur menantang Ajax. putaran pertama tunjukkan Ajax diatas angin dengan kemenangan 1-0.

About admin