Home / Berita Umum / Lagi-Lagi Syahrini Tak Hadiri Sidang

Lagi-Lagi Syahrini Tak Hadiri Sidang

Depok – Sidang kelanjutan masalah First Travel ke-8 kembali dikerjakan di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat. Hari ini ada lima saksi yang di check, yang terbagi dalam korban serta karyawan First Travel. Termasuk juga seniman Syahrini, tetapi ia tidak ada sekali lagi karna masih tetap ada diluar negeri.

dalam account media sosialnya pelantun lagu “Sesuatu” tampak tengah liburan ke Rotterdam, Belanda, dengan keluarga besarnya. Dengan stylenya yang ciri khas, Syahrini berpose disejumlah ikon-ikon kota ala sosialita.

Sesaat, nama Syahrini terbawa dalam masalah sangkaan penipuan jemaah umrah yang dikerjakan oleh First Travel, karna disangka terima paket perjalanan beribadah haji dengan gratis atau endorse.

” Konsekwensinya juga akan saya panggil paksa, serta peluang ada pasa yang dapat menjerat tidak untuk menampik jadi saksi, kalau Pasal 224 KUHP yang menyebutkan saksi itu yaitu satu keharusan, ” tutur jaksa penuntut umum Heri Jerman.

Lalu keberangkatannya ke Tanah Suci disangka memakai uang dari beberapa ribu calon jemaah haji. Hingga 3x Syahrini tidak ada dalam persidangan jadi ada peluang Syahrini juga akan di panggil paksa.

About admin