Home / Liga Inggris / Kontra The Spurs Bakal Krusial

Kontra The Spurs Bakal Krusial

Gelandang kreatif Arsenal yakni Santi Cazorla telah menyampaikan laga yang mempertemukan tim yang dibelanya kontra Tottenham Hotspurs pada akhir minggu ini bakal sangat krusial untuk bisa tetap mempertahankan kans dari tim asal London Utara untuk jadi jawara Liga Primer Inggris setelah 12 tahun paling akhir tim ini menjuarai ajang ini .

Tim dibawah komando Arsene Wenger juga baru saja mendapatkan kekalahan setelah mereka mereka ditumbangkan Swansea City di laga lanjutan Liga Primer Inggris pada Kamis (3/3) dinihari tadi WIB. Capaian ini menjadikan tim ini ketinggalan dari tim pemuncak di klasemen sementara, Leicester City setelah pada minggu kemarin juga menelan kekalahan atas Manchester United.

“Kami telah kehilangan satu peluang yang sangat bagus pada hari ini serta ini menjadi tamparan untuk tim ini.” papar Cazorla yang dilansir oleh Cadena Cope.

Pada akhir minggu ini, The Gunners bakal menjalani laga yang bertajuk Derby London Utara kontra The Spurs, yang kini tengah menempati peringkat kedua di klasemen sementara.

“Itu bakal jadi laga penting untuk mereka serta ini dapat krusial untuk kami apabila meu menjuarai Liga Primer Inggris. Kami mesti bisa memenangkan laga itu.”

Kita nantikan, apakah Arsenal bakal berhasil mengalahkan tim rival sekotanya?

About admin