Home / Liga Inggris / Kembalinya Jamie Vardy

Kembalinya Jamie Vardy

Dalam pertandingan antara Leicester City melawan Manchester City, pihak Leicester City berhasil menekuk keperkasaan Manchester City.

Mereka berhasil meraih hasil penuh dalam pertandingan tersebut, dengan hasil akhir 4-2. Dari hasil tersebut, Claudio Ranieri, merasa sangat gembira, karena mereka telah kembali ke masa kejayaannya.

Nmaun tidak hanya itu, dia juga bangga kepada anak asuhnya, Jamie Vardy, yang dimana dia berhasil mencetak tiga gol dalam pertandingan tersebut. Menurutnya dia sudah kembali ke masa produktifnya seperti dulu.

Padahal dalam pertandingan tersebut, Manchester City sangat mendominasi permainan. Namun dari hasil yang mereka raih dari Manchester City, mereka kini berada di posisi terancam di posisi degradasi, bahkan mereka gagal meraih kemenangan di lima laga terakhir yang mereka jalani.

Dia memberi pujian kepada sang pemain yang tampil begitu baik seperti musim kemarin saat mereka meraih kemenangan. “Ini merupakan permainan Leicester yang sebenarnya, mungkin kami tampil begitu buruk akhir-akhir ini, namun saat ini kami mencoba bangkit,” ucap Ranieri.

About admin