Home / Liga Perancis / Kegembiraan Yang Ditunjukkan Falcao

Kegembiraan Yang Ditunjukkan Falcao

AS Monaco baru saja meraih kemenangan di pertandingan kandang melawan Bordeaux, mereka meraih kemenangan telak 4-0.

Namun salah seorang pemain yang memperkuat AS Monaco, Radamel Falcao, meluapkan kesenangannya setelah pertandingan tersebut berakhir, karena dia berhasil mencetak hat-trick dalam pertandingan yang dia jalani tersebut.

Dia begitu senang karena telah membawa timnya menang, dan satu gol penggenap dalam pertandingan tersebut berhasil dicetak oleh Djibril Sidibe. Dari hasil raihan empat poin tersebut semakin membuat tim AS Monaco menjadi tim yang sangat produktif dalam setiap penampilannya.

Mereka kini berhasil mengantongi 53 gol dari 17 laga yang mereka jalani. Mereka kini menjauhi peroleh poin yang dimiliki oleh Nice dan Parist-Saint Germain sebanyak 23 poin. Falcao sangat senang dalam performa yang dia tunjukkan dalam pertandingan tersebut.

“Anda jangan pernah meragukan performa yang dan kekuatan yang dimiliki oleh pemain yang memiliki jiwa seorang petarung” ucap pemain yang berasal dari Kolombia tersebut. “Karena saya telah di beri kepercayaan dari sang pelatih dan rekan-rekan saya,” tambahnya.

About admin