Kata Presiden Laliga Kalau Neymar Belum Berubah, Tak Usah Balik ke Spanyol

Agen Casino

Kata Presiden Laliga Kalau Neymar Belum Berubah, Tak Usah Balik ke Spanyol – Presiden LaLiga Javier Tebas mengharap Barcelona tidak memulangkan Neymar ke Camp Nou. Menurut dia, Neymar bukan contoh baik untuk Liga Spanyol.

Neymar tinggalkan Barcelona pada 2017 untuk gabung Paris Saint-Germain. Nilai transfer Neymar yang sampai 222 juta euro saat itu jadi rekor dunia.

Dua tahun berlalu, Neymar marak diberitakan ingin tinggalkan PSG. Bintang asal Brasil itu disebut ingin kembali pada Barcelona.

Tetapi Tebas akui tidak ingin Neymar kembali pada Barcelona. Sikap pemain berumur 27 tahun itu menjadi sorotan Tebas. Sepanjang di Paris, Neymar memang mendapatkan masukan berkaitan sikapnya baik di atau luar lapangan.

“Saya lebih pilih Neymar tidak kembali pada LaLiga sebab ia bukan contoh yang baik. (Ia cuma akan bagus untuk liga) bila berlaku lebih baik,” tutur Tebas pada Onda Cero seperti diambil Marca.

“Ia mungkin saja pemain hebat, tetapi sikap penting dalam soal nilai-nilai yang coba kami aplikasikan.”

“Kami selalu harus bawa beberapa pemain hebat ke LaLiga, tetapi masalah Neymar, sikap ini tidak bagus untuk persaingan sebab selanjutnya kabarnya semakin lebih ke masalah apa si pemain telah lakukan ini atau itu.”

“Kami telah kerja keras di LaLiga untuk jaga nilai-nilai tersendiri serta kami tidak mau merubah citra ini,” tuturnya.