Home / Berita Bola / Juventus Raih Kemenangan Berkat Dua Gol Ronaldo

Juventus Raih Kemenangan Berkat Dua Gol Ronaldo

Juventus Raih Kemenangan Berkat Dua Gol Ronaldo – Pada akhirnya Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di buku pembuat gol Juventus. Gol perdana ia lahir waktu Si Nyonya Tua -julukan Juventus- menaklukkan Sassuolo di minggu ke empat Serie A 2018/2019.

Gol yang dinanti-nantikan itu lahir pada menit ke-50, sekaligus juga memecah kebuntuan di Allianz Fase, Minggu (16/9/2018) malam. Manfaatkan ketegangan di mulut gawang Sassuolo, Ronaldo dengan gampang menjebloskan bola dalam jarak 1/2 mtr. dari garis gawang.

Cuma perlu lima menit buat Ronaldo untuk kembali cetak gol di laga itu. Persisnya pada menit ke-65, bekas striker Real Madrid sebagai calon pemain terunggul FIFA 2018 sukses melipatgandakan kelebihan jadi 2-0 sesudah bekerja bersama dengan Emre Can.

Ronaldo hampir cetak hat-trick bila saja sepakannya tidak meleset pada menit ke-70. Akan tetapi, dua gol cukup sudah membuat tempat Juventus aman merampungkan bekas laga.

Mendekati pertandingan selesai, Sassuolo sudah sempat mengecilkan ketinggalan lewat tandukan Khouma Babacar selesai manfaatkan umpan Cristian Dell’Orco. Akan tetapi, gol itu kurang hindari Sassuolo dari kekalahan.

Alih-alih meningkatkan kelebihan, Juventus malah mesti kehilangan Douglas Costa yang diusir wasit beberapa menit mendekati pertandingan selesai. Laga lalu tuntas dengan score 2-1 untuk kelebihan Juventus. Walau menang tipis, Si Nyonya Tua sukses merajut rekor tidak terkalahkan di awalnya musim.

Susunan Pemain Ke-2 Team
Juventus : Szczesny ; De Sciglio, Bonucci, Benatia, Alex Sandro ; Emre Can, Khedira, Matuidi ; Dybala, Mandzukic, Cristiano Ronaldo

Sassuolo : Consigli ; Lirola, Marlon, Ferrari, Rogerio ; Duncan, Locatelli, Bourabia ; Berardi, Boateng, Djuricic

About admin