Home / Liga Inggris / Jose Fonte Meminta Southampton Bangkit

Jose Fonte Meminta Southampton Bangkit

Jose Fonte Meminta Southampton Bangkit

agenbettingsbobet.org – Pemain belakang Southampton Jose Fonte menyebutkan bahwa klubnya harus bangkit dari keterpurukn yang saat ni dialami timnya. Dimana Southampton memang baru saja mengalami kekalahan lagi pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris. Pertama dengan Liverpool dan baru saja dengan West Bromwhich.

Dari semua pertandingn yang berjumlah 6 kali, tim ini hanya baru sekali mendapatkan kemenangan. Dan karena kekalhan yang diperoleh tim ini mengakibatkan tim harus turun di uruta ke 6 Liga Primer Inggris musim ini.

Fonte menyebutkan bahwa tim nya masih memiliki kesempatan yang masih terbuka lebar untuk menjdi lebih baik lagi dari sekarang. Karena timnya masih akan bertandinga sebanyak 11 kali lagi, dan untuk itu tim akan berjuang dengan sangat keras untuk mendapatkan yang terbaik lagi.

Dan pertandingan yang akan kami lakoni berikutnya dengan berjupa dengan Crystal Palace merupakan pertandingan yang amat penting dan kami akan bekerja keras demi mendapatkan posisi yang memang tengah kami incar pada kompetisis Liga Primer Inggris di musim kali ini.

About admin