Home / Berita Bola / Joao Felix Adu Mulut Dengan Lionel Messi

Joao Felix Adu Mulut Dengan Lionel Messi

Joao Felix Adu Mulut Dengan Lionel Messi – Joao Felix terjebak beradu mulut dengan Lionel Messi. La Pulga nampaknya tidak terima dengan perlakuan pemain 20 tahun ini pada Jordi Alba.

Atletico Madrid sukses meluncur ke final Piala Super Spanyol. Kejelasan ini didapatkan selesai mereka menang 3-2 dari Barcelona pada set semi-final yang digelar di King Abdullah Sport City, Jeddah, Jumat (10/1/2020) pagi hari WIB.

Pertandingan ini berjalan seru dengan kejar memburu gol berlangsung. Los Rojiblancos unggul terlebih dulu lewat Koke, tetapi Barcelona dapat kembali pimpin melalui gol Messi serta Antoine Griezmann.

Keunggulan El Barca ini bertahan sampai 10 menit paling akhir pertandingan. Atletico selanjutnya dengan menegangkan dapat mengunci kemenangan karena penalti Alvaro Morata serta gol Angel Correa.

Sangitnya pertandingan membuat berlangsung beberapa kejadian yang menyertakan pemain dari ke-2 tim. Salah satunya yang cukup panas ialah waktu Felix kelihatan beradu mulut dengan Messi diakhir set pertama.

Kejadian ini berawal dari Jordi Alba yang kelihatan mencolek pipi Felix selesai bertarung. Pemain dari Portugal ini tidak terima serta menangkis tangan Alba.

Messi yang nampaknya berang dengan perlakuan Felix pada Alba mendekati bekas pemain Benfica ini waktu set pertama selesai. Keduanya terjebak beradu mulut.

Felix terlihat tidak gentar hadapi hasutan Messi. Kondisi ini membuat pemain lain dari ke-2 team turut terpancing emosinya. Wasit Jose Luis Gonzales selanjutnya harus keluarkan kartu kuning pada Luis Suarez serta Stefan Savic.

About admin