Home / Uncategorized / Indonesia Optimistis Juara Grup pada Kejuaraan Asia Bulutangkis Beregu Campuran

Indonesia Optimistis Juara Grup pada Kejuaraan Asia Bulutangkis Beregu Campuran

Indonesia Optimistis Juara Grup pada Kejuaraan Asia Bulutangkis Beregu Campuran  РWalau tidak membawa scuad penting, Indonesia optimis melalui set group menjadi juara pada Kejuaraan Asia Bulutangkis Beregu Kombinasi 2019. Lawan relatif lebih lemah.

Indonesia terhimpun dalam Group C di arena beregu kombinasi yang merebutkan Piala Tong Yun Kai di Queen Elizabeth Fase mulai 19-24 Maret. Scuad Merah Putih satu group dengan Thailand serta Sri Lanka.

Manajer team, Susy Susanti, optimis Indonesia tidak sebatas maju ke perempatfinal, akan tetapi dapat meraihnya menjadi juara group. Karena, hasil itu dipandang dapat mengangkat keyakinan diri team ke semi final seperti tujuan minimum.

“Untuk babak group kami meyakini dapat lolos. Tujuan sendiri ingin ke semi final dahulu, semoga dapat lebih,” kata Susy didapati pada session latihan ini hari (18/3).

Indonesia melawan Sri Lanka pada Selasa (19/3) menjadi pertandingan pertama. Lalu, Ihsan dkk bersambung melawan Thailand pada Kamis (21/3) dalam kompetisi yang mengadaptasi skema Piala Sudirman itu.

“Kami ingin kejar itu dahulu. Memang team yang dibawa bukan team pokok, sebab arah kami di kompetisi ini ialah mencari point bagi beberapa atlet. Sama pula dengan negara lainnya yang tidak membawa team pokok. Di dalam padatnya agenda laga, kami mesti dapat memisah serta pilih kompetisi yang sesuai dengan keperluan,” kata Susy.

“Masalah kesempatan disaksikan dari kemampuan lawan dapat disebut rata. Mungkin baru kan lebih ramai sesudah masuk ke perempatfinal,” tutur Susy.

About admin