Honda Ungkap Bagaimana Bisa Memperoleh Tanda Tangan Lorenzo

Agen Casino

Honda Ungkap Bagaimana Bisa Memperoleh Tanda Tangan Lorenzo – Jorge Lorenzo akan jadi rider team MotoGP Honda musim depan. Bagaimana Honda dapat mendatangkannya dari Ducati?

Lorenzo pilih masuk dengan Honda mulai musim depan sampai 2020. Awal mulanya dia jadi joki Ducati semenjak 2017.

Berkaitan kepergiannya, Lorenzo seakan ‘ditendang’ Ducati. Hal tersebut seperti yang disampaikan direktur berolahraga Ducati Paolo Ciabatti, yang mengakui Ducati tidak dapat meneruskan kerja sama bila Lorenzo masih kesusahan menunggangi Desmosedici.
Di awalnya 2018, Lorenzo memang kesusahan bersama dengan Ducati. Dia belumlah dapat finish di lima besar sampai seri ke lima di Prancis. Lorenzo lalu marak dikabarkan akan pergi. Isu waktu itu ialah Lorenzo kembali pada Yamaha, untuk isi slot team satelitnya yang baru.

Hingga kemudian, surprise berlangsung saat Lorenzo malah masuk dengan Honda. Dia meneken kontraknya saat belumlah genap satu pekan selesai memberikan Ducati kemenangan pertama di MotoGP Italia.

Bos team MotoGP Honda, Alberto Puig, mengakui dianya terperanjat tahu Lorenzo tidak dipertahankan Ducati. Honda juga langsung bergegas mengamankan tanda-tangan sang pembalap.

“Yah, dapat saya jelaskan seputar dua bulan ia [Lorenzo] tidak betul-betul tempat yang riil untuk selalu balapan. Jadi saat kami lihat keadaan itu, kami lihat ia bebas, jadi kami akan memutuskan untuk mencarinya,” kata Puig dikutip Crash.

“Saya dikit terperanjat ia tidak miliki peluang untuk bertahan. Tetapi, selalu jelas, saya tidak ingin menanyakan kenapa. Kami cuma berusaha untuk mengerti saat itu bila itu sangat mungkin. Itu berlangsung, hingga kami selalu mengambil langkah,” katanya.

Duet Lorenzo serta Marquez di Honda jadi line up mengerikan di MotoGP 2019. Sesaat Ducati menunjuk Danilo Petrucci menjadi tandem baru Andrea Dovizioso.