Griezmann Sudah Bergabung Dengan Barcelona

Agen Casino

Griezmann Sudah Bergabung Dengan Barcelona – Antoine Griezmann ingin tahu bagaimana rasa-rasanya habiskan hari-hari bersama dengan Lionel Messi di Barcelona. Tidak lama rasa ingin tahu itu akan selesai.

Griezmann barusan masuk dengan Barcelona, selesai klausul rilisnya sejumlah 120 juta euro ditebus. Dia dikontrak lima tahun serta diatasi dengan klausul launching sebesar 800 juta euro atau seputar Rp 12,5 triliun.

Satu diantara hal yang membuat ketertarikan bermain di Barcelona ialah Messi. Striker internasional Prancis itu ingin tahu bagaimana jalani latihan tiap hari selanjutnya berlaga dengan bintang Argentina itu.

“Saya ingin geser kesini serta keluarga ikuti saya. Kadang Anda harus memutuskan serta adalah kesenangan tertentu dapat bermain dengan Lionel Messi. Saya ingin tahu seperti apa rasa-rasanya menjalaninya tiap hari serta di latihan,” tutur Griezmann diambil Marca.

Ini ialah club besar serta saya ingin kerja dengan rekan-rekan segrup serta untuk pelatih, bersenang-senang di luar serta di lapangan, mudah-mudahan dapat mendatangkan banyak keceriaan serta menikmatinya bersama,” imbuhnya.