Home / Berita Bola / Gol Semata Wayang Georginio Wijnaldum Menangkan Liverpool

Gol Semata Wayang Georginio Wijnaldum Menangkan Liverpool

Gol Semata Wayang Georginio Wijnaldum Menangkan Liverpool – Liverpool menggapai kemenangan 1-0 atas Sheffield United Sbobet pada pertarungan minggu ketujuh Premier League, di Bramall Lane, Sabtu (28/9/2019). Gol kesuksesan The Reds dicetak Georginio Wijnaldum.

Perolehan ini bikin Liverpool kian aman bercokol di terbaik klasemen sedang Premier League dengan nilai 21, hasil dari tujuh kemenangan beruntun. sedangkan itu, Sheffield United di tingkatan 10 dengan delapan nilai.

Tampil di kandang sendiri, Sheffield langsung meneror gawang Liverpool. Oliver McBurnie melontarkan bola hasil tendangan kaki kanan dari sisi kiri kotak penalti, tapi masih tepat dipelukan kiper Liverpool, Adrian.

Liverpool baru menorehkan kesempatan pada menit ke-26. Mohamed Salah membiarkan sepakan dari luar kotak penalti, tapi ketepatan sepakannya tidak menemui target. sampai 45 menit pertama selesai, Liverpool belum sanggup mengukir gol ke gawang Sheffield United.

Berniat menjaga tiga poin, Sheffield United tampil ofensif. Agen Judi Pada menit ke-53, Oliver Norwood merelakan assist silang yang disambut dengan sundulan oleh Oliver McBurnie. namun, bola hasil sundulannya masih melebar di sesisi kanan gawang Liverpool.

Gol pada match ini baru terwujud pada menit ke-70. pemain tengah Liverpool, Georginio Wijnaldum merelakan bola hasil sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti. Bola malah lewat di sela-sela kaki kiper Sheffield United, Dean Henderson.

Dua menit setelahnya, Salah nyaris menambah supremasi Liverpool. Sayangnya, bola hasil tendangan punggawa timnas Mesir itu dari jarak dekat masih dapat digagalkan Dean Henderson.

Pada menit ke-85, Sheffield United hampir saja menyeimbangkan kedudukan. John Fleck melepaskan umpan pintasan, sayang Leon Clarke yang sudah diposisi di depan gawang kalah memakainya.

Bola yang disepak dengan kaki kanan Clarke justru melayang di atas gawang Liverpool. sampai match finis, Liverpool menang 1-0.

About admin